Selasa, 05 Mei 2015

Sedikit Tentang Ras Labrador Retriever

Labrador Retriever merupakan salah satu anjing terpopuler didunia karena terkenal pintar dan cepat belajar. Sebagian besar Labrador Retriever sangat suka berenang di air, jadi ketika berburu , mereka sering disuruh untuk mengambil hewan buruan yang jatuh ke air. Anjing Labrador diperkirakan berasal dari pulau Newfoundland .
Bentuk badannya seimbang jadi cocok dijadikan anjing pekerja maupun anjing peliharaan, serta otak mereka juga cepat menangkap apa yang diajarkan. Sesuai dengan namanya, Labrador Retriever senang mengambilkan sesuatu (retrieve) untuk sang majikan. Secara naluri, anjing Labrador senang sekali membawa barang dengan mulut, dan tidak jarang senang memasukkan tangan atau lengan orang ke dalam mulut dan menggigit-gigitnya seperti mengajak bermain. Anak anjing Labrador juga perlu dilatih agar tidak menggigit-gigit barang kepunyaan orang secara sembarangan seperti sepatu atau handuk.
Umur rata rata anjing Labrador Retriever adalah 12 - 13 tahun. Secara umum, Labrador merupakan anjing ras yang sehat dan relatif hanya memiliki sedikit masalah kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar